Sabtu, 28 Januari 2012

god today i'm 17 years old :|

Yah hari ini tepat aku berusia 17 tahun, yang pasti yang dirasakan bahagia, karena sampai pada detik ini aku masih bisa diberikan kesempatan untuk hidup dan menghirup udara serta memperbaiki diri untuk satu tahun kedepan.

Tuhan baru hari pertama aku menginjak unur 17 tahun ku, Kau berikan aku air mata kesedihan, terimakasih Tuhan , aku tahu apapun yang Kau berikan itu yang terbaik utuk ku. seiring aku menangis Kau beri kan aku setitik senyuman di bibirku, Kau berikan aku kesadsaran bahwa aku tak boleh menangis untuk sedih

Tuhan aku tau mungkin setiap aku bertambah umur tanggung jawab ku sebagai anak semakin besar..... aku semakin dituntut untuk dewasa , aku semakin dituntut untuk belajar hidup mandiri, maka dari itu selalu tuntun aku tuhan, jaga keimanan ku agar aku selalu mengabdi kepada MU

Tuhan saat aku mengeluarkan air mata aku yakin Kau akan menggantinya dengan senyuman indah, saat aku merasakan kebencian, Kau akan menggantinya dengan kesaadaran dan kedamaian.

Tuhan aku tak tau kapan Kau akan mengambil nyawa ku, tapi jika akau boleh memohon kepadaMu, aku ingin memohon, "jangan kau ambil nyawa ku sebelum aku bisa membahagiakan semua orang yang ada di sekeliling ku, dan sebelum aku bisa mengungkapkan perasaan ku dengan lelaki itu"


Tuhan jika aku boleh memohon lagi, jangan Kau berikan aku tangisan lagi ditahun depan aku merasa bodoh ketika aku menangis , dan aku tak mau menjadi lemah karena menangis

Tuhaaannnn aku harap Kau menyelipkan sejuta kebahagiaan dibalik ini semua!

and now i want to say "thank god i'm 17 yers old , so always beside me and always protect me" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar